-->
 
Dialog Box Warning

BERANDAARCHIVEQUR'ANYASINTAHLILAMALAN

     
Warning !!
A
pakah Blog anda mengusung Konsep dan Thema Blogazine?....
Lalu apakah Konsep dan Thema Blogazine tersebut support dengan Browser Internet Explorer? tentu saja jawabannya belum untuk saat ini.

Mungkin ada saja, entah banyak atau sedikit pengguna internet yang kebetulan membuka Blog kita dengan Browser IE, dan mungkin blog kita akan terlihat acak-acakan atau bahkan juga ada konten yang tidak bisa dilihat, karena untuk saat sekarang ini IE belum support dengan CSS, seperti efek shadow,border-radius, transisisi dll.
Solution !!
L
alu bagaimana agar pengunjung blog kita itu tidak kecewa, atau bertanya-tanya blog apa ini kok amburadul? Mungkin dengan memasang Dialog Box Warning Untuk Browser Internet Explorer merupakan solusi yang mudah dan simple.

Dialog Box Warning tersebut akan muncul apabila blog kita dibuka dengan browser internet explorer. Isi dialog box warning yang saya share disini memberikan arahan kepada pengunjung agar membuka blog kita dengan browser yang support, seperti Mozilla, Google Chrome, Opera, dll.

Untuk demonya silahkan Sobat buka Link dibawah ini dengan Browser IE.

http://zhimple.blogspot.com/

Nah kalau sobat ada yang berminat silahkan copy kode CSS dan HTML di bawah ini,,
Sekian dulu sobat, Selamat Mencoba dan Semoga Bisa Bermanfaat...!!

CSS

.trade{font:bold 70px Courier New,Courier,monospace;color:#ddd;text-align:center;text-transform:capitalize;
}
#peringatan{position:fixed;bottom:10%;left:25%;z-index:10;border:2px solid #ddd;background:#000;padding:20px;width:45%;font-size:20px;text-align:center;color:#fc0;
}

HTML

<!--[if IE]><div id='peringatan'><div class='trade'>Sorry friends...</div> </br>Not support with Internet Explorer! <p>Please Use a secure browser that is :</p> <li><a href='http://www.mozilla.com/it/firefox/' target='_blank'>Mozilla Firefox</a></li> <li><a href='https://www.google.com/intl/id/chrome/browser/' target='_blank'>Google Crome</a></li> </br>Then back again !!!</div><![endif]-->


Beranda
Tips Blogger
Tips Komputer
Seo Kontes
Theme Windows 7
Theme Windows XP
Portal Template
Tool n Widget
Mp3 Song N Lyrik
Petuah Bijak
Healthy Live
Info n News

✔ Please Klik Like, When U Like My Blog
Posted On : 7 Mei 2013 Time : 19.01
SHARE TO :
| | Powered By : C.(BH-elatos) | Copyright By : cuerosbhelatos | |